Asia Tenggara menjadi incaran Samsung memasarkan perangkat mobilenya, termasuk tablet terbaru. Tak mau berlama-lama, setelah diperkenalkan di ajang Samsung Forum 2012, Samsung segera merilisnya untuk wilayah ini
Disebutkan Ambrish Jain, Regional Marketing Director Samsung Electronics, di Asia Tenggara ada tiga negara yang menjadi konsumen perangkat mobile Samsung terbesar yakni Indonesia, Malaysia dan Thailand.
“Indonesia menempati porsi 40 persen, Malaysia 50 persen dan Thailand sebesar 60 persen,” kata Ambrish saat press conference Samsung Forum 2012.
Setelah memperkenalkannya di gelaran Mobile World Congress 2012 Februari lalu, pekan ini
Samsung memperkenalkan tablet generasi keduanya di pasar Asia Tenggara. Mulai bulan depan, Galaxy Tab 2 segera tersedia, namun Samsung tidak merinci tanggalnya.
Dari sisi desain, Galaxy Tab 2 dengan layar 10,1 dan 7 inch yang dipamerkan Samsung memang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Demikian juga dengan sejumlah spesifikasinya hampir sama dengan seri Galaxy Tab pertama.
Perbedaannya, dua jenis tablet ini sudah mengusung Android Ice Cream Sandwich dan diperkuat dengan beberapa fitur tablet baru, termasuk dukungan aplikasi yang lebih banyak dari Google Play.
Mengusung prosesor dual-core 1 GHz, Samsung mengklaim Galaxy Tab 2 memiliki waktu respons lebih cepat, web browsing lebih baik dan user interface yang lebih intuiti
More ...
Tuesday, 20 March 2012
Galaxy Tab 2 datang ke Asia Tenggara
Subscribe to:
Posts (Atom)