Tuesday 10 January 2012

FITUR DAN SPESIPIKASI TERBARU DARI SAMSUNG GALAXY S3, Samsung Galaxy S3 VS iPhone 4S



Perang gadget canggih masih bakal terus berlangsung, setiap semesterya selalu ada gadget pintar nan canggih yang terus meraimaikan pasar, yang sekarang ini terus meraimakan pasar gadget canggih ini adalah dua raksasa gadget terbesar antara iPhone dan Samsung. kedua produk ini terus berevolusi untuk menjadi pemimpin pasar.
Ada sedikit bocoran dari orang dalam Samsung, Galaxy S3 akan memiliki sejumlah kemampuan baru yang mampu digunakan untuk mempecundangi iPhone 4S. Ingin tahu?
Perangkat terbaru perusahaan asal Korea ini nantinya mampu menampilkan film dan game 3D pada layarnya. Bahkan perangkat baru ini bisa menjadi TV 3D yang mampu ‘memutar’ konten 3D seperti foto 3D.

Perangkat yang dijadwalkan rilis pada Februari di Mobile World Congress di Barcelona ini akan mendukung fitur canggih seperti layar AMOLED dengan resolusi definisi tinggi 720p. Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki 4212 prosesor Samsung Exynos clock 1.8GHz. Prosesor ini adalah sebuah chip 32nm dengan 50 persen lebih besar kinerja grafis dan 30 persen lebih irit tenaga di banding chip yang sebelumnya, menggunakan RAM 2GB.
Menariknya lagi, konten 3D yang ditampilkan pada perangkat ini tak membutuhkan kacamata khusus dan perangkat ini juga dipersenjatai kamera lensa ganda 3D.
“Perangkat Galaxy Samsung selalu laris manis. Tak perlu dipertanyakan lagi bahwa para konsumen memang tertarik pada Galaxy,” ungkap Boy Genius Report seperti dikutip Daily Mail.


0 comments: